Software Test Buta Warna

Bismillahirahmanirahim

Setelah lama ga update kali ini ane mau share aplikasi bagus ni yaitu ColorBlindTest.ColorBlindTest adalah software mengetes apakah agan2 sekalian buta warna atau tidak,ane sih dah coba dan alhamdulillah ane normal hehe.langsung dah ni cekidot :





DOWNLOAD SOFTWARE TES BUTA WARNA OFFLINE DAN PRAKTIS

DOWNLOAD SOFTWARE TES BUTA WARNA OFFLINE DAN PRAKTIS

DOWNLOAD SOFTWARE TES BUTA WARNA OFFLINE DAN PRAKTIS

ga cuman itu gan software ini juga menyediakan test singkat kalo agan ni ga punya waktu banyak,ada juga yg berbentuk 2D testnya jika yg pengen ngetes Download di bawah ini :
Pass= fian-4shared


CARA DOWNLOAD
1.klik link yang di atas
2.Tunggu 5 detik
3.klik Skip yang ada di pojok kanan atas


CARA PAKAI
1.Download file diatas
2.extrack filenya di pc agan
3.buka Color Blind Test.exe nya
4.tinggal test deeh


mudah-mudahan nanti ane share lagi bagian ke2nya.Sekian dari ane mudah-mudahan bermanfaat,jika agan2 sekalian menyukai treat ane klik tombol like dan G+ nya yaa.Dan jika ada link mati atau error tolong kasih tau ane lewat PESAN.




Artikel Terkait:

3 komentar:




Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

  1. Jiah ian gua kira yg baru, ini mah yg kemaren kita donlod, di aboutnya yg bikin org kristen hahaha XD

    BalasHapus
  2. Gan cara bikin logo download itu gimana yah, yang di klik langsung keluar link nya gan mohon infonya ? jangan di kacangin -_-V majuu terus fian-4shared

    BalasHapus
  3. sorry gan, filenya udah di apus apa gimana ya ? ane donlod file not found nih
    thanks gan maju terus bloggernya

    BalasHapus

Berkomentar lah dengan menggunakan bahasa yang sopan dan Benar tidak usah mengejek atau menjelekan blog ini.